Siapakah Yesus?

Ya benar Yesus tidak pernah berkata bahwa Aku Tuhan di dalam Alkitab. 

Apakah kamu pernah dengar seorang Ratu Inggris atau Presiden Jokowi berkata "Aku Ratu Inggris" atau "Aku Jokowi Presiden Indonesia" kepada rakyatnya di setiap perjalanannya atau blusukannya? 



Tentu TIDAK !!
Yesus adalah Yang Awal dan Terakhir

Suatu hari murid Yesus bertanya: Yesus, aku ingin melihat Allah?





Yesus berjalan diatas air

Jawab Yesus "Sudah lama engkau bersama dengan aku dan melihat semua hal-hal ajaib yang AKU lakukan. Tertulis di Taurat; Allah itu Ghoib, tidak ada manusia yang bisa melihat Allah hidup-hidup dan AKU datang ke dunia bukan untuk membatalkan Taurat karena perkataan Allah adalah Ya dan Amin, selebihnya adalah perkataan si Iblis maka Firman Allah tidak dapat dibatal Nasikh dan Mansukh Ayat membatalkan dan dibatalkan, itu sama saja Allahnya mereka berdusta. Lebih baik lenyap dunia ini daripada satu titik Alkitab dihilangkan".
Yesus terbang di udara
Lanjut Yesus berkata "Bila engkau telah melihat AKU, engkau telah melihat Allah, Allah yang menjadi manusia"

No comments:

Post a Comment